top of page
  • Writer's pictureIlmu SEO

Ladies, Ini Daftar Skin Care Agar Kulitmu Semulus Orang Korea

Banyaknya akulturasi budaya dengan Korea akhir akhir ini membuat kita kadang penasaran, bagaimana sih perawatan tubuh ala Korea? Walaupun mungkin sudah pemberian Yang Maha Pemberi kalau default kulit orang Korea memang sudah putih dan bersih. Namun mereka pun juga melakukan beberapa perawatan tubuh ala korea dan wajah untuk menjaganya tetap sehat dan menarik. Penasaran cara merawat wajah ala Korea? Berikut adalah daftar merk skin care buatan Korea yang sudah mendunia


1. Nature Republic

Baru baru ini produk Nature Republic sedang hangat diperbincangkan dan banyak digunakan oleh semua kalangan. Apalagi kalau bukan Aloe Vera Soothing Gel-nya. Produk gel lidah buaya ini sekarang seolah menjadi rangkaian skin care. Produk ini diklaim dapat membantu melembapkan kulit, membuatnya kenyal dan sehat. Selain produk tersebut, Nature Republic juga punya berbagai produk yang mengedepankan bahan bahan alami di setiap produknya sesuai dengan namanya. Bahan alami yang digunakan antara lain lidah buaya, shea butter, tea tree oil, hingga ginseng yang diolah dengan teknologi terkini dan modern.



https://www.images-iherb.com/l/NRP-42037-1.jpg


2. Laneige

Brand skin care ini sudah berdiri sejak 1994 dengan mengusung teknologi water science. Hampir seluruh produknya adalah waterbase. Sebenarnya Laneige ini memiliki banyak produk, mulai dari kosmetik, seperti BB cream, concealer hingga skin care seperti water sleeping mask. Produk water sleeping mask lah yang paling banyak diminati oleh konsumen. Formulanya diklaim dapat melembapkan kulit, menyamakan warna dan meremajakan kulit. Sebenarnya produk tersebut akan lebih optimal bila digunakan bersama dengan produk penunjang lainnya seperti sabun cuci muka dan lain lain. Untuk menunjang kebutuhan konsumen, Laneige juga menyediakan versi travel kit, yaitu rangkaian produk skin care berukuran kecil untuk memudahkan dibawa saat bepergian maupun apabila konsumen ingin mencoba kecocokan produk terlebih dahulu.



http://sehoonyolo.com/sehoonyolo/Cosmetics/Laneige/Trial%20kit/Laneige%20Water%20Bank%20Trial%20Kit%2003.jpg


3. Etude House

Etude House hadir dengan mengusung tema girly dan cute .Outletnya selalu khas dengan warna soft pink seperti rumah putri raja. Brand ini juga sudah memiliki banyak outlet di Indonesia. Etude House banyak menggunakan artis artis Korea untuk menjadi brand ambassador dari produknya, sebut saja yang paling terkenal adalah Song Hye Kyo. Dikutip dari situs resminya, Etude House memiliki empat konsep dasar yaitu kualitas terbaik, harga terjangkau, desain yang cantik dan beragam warna yang menarik. Tidak salah, Etude House memang menyediakan berbagai produk kecantikan yang hampir lengkap mulai dari skin care hingga kosmetik. Produk terlarisnya adalah base make up seperti BB cream dan CC cream. Selain memberikan hasil yang flawless dan menutup noda, produk ini dilengkapi UV sun screen dengan SPF 30.



http://3.bp.blogspot.com/-gqG4qax8kVA/T2qSQr6IuVI/AAAAAAAAAYk/RrKENl20azg/s1600/Etude_House_pic3.jpg


4. Innisfree

Toko pertama Innisfree muncul pada tahun 2005 di Korea. Tidak butuh waktu lama untuk Innisfree berkembang dan memiliki ratusan outlet yang tersebar di seluruh manca negara. Sama dengan produk Korea lainnya yang mengedepankan penggunaan bahan bahan alami, Innisfree juga menggunakan bahan bahan seperti green tea seed, clay mask dan lain lain. Selain itu, Innisfree juga memiliki inovasi tambahan yaitu komitmen untuk menjaga pelestarian lingkungan dengan menggunakan botol daur ulang pada produknya. Produk terlarisnya antara lain Super Volcanic Pore Clay Mask yang diklaim dapat mengecilkan pori- pori di wajah dan mengontrol minyak berlebih. Masker yang mengandung mineral dari pegunungan Jeju ini juga dapat mengangkat kulit mati dan mencerahkan wajah.



http://connieandluna.com/wp-content/uploads/2016/03/Innisfree-Haul-2016-Taiwan-skincare-beauty-makeup-korean-shopping-14a-1080x720.jpg

4 views0 comments

Comments


bottom of page