top of page
  • Writer's pictureIlmu SEO

Cantik Ngga Harus Mahal! Ini rekomendasi lip cream di bawah seratus ribu

Saat ini banyak bermunculan matte lip cream dengan merk lokal namun dengan kualitas yang tidak bisa diremehkan. Buat kamu yang belum tahu, lip cream adalah jenis pewarna bibir yang berbentuk seperti cream yang diletakkan dalam tube. Biasanya disertai dengan aplikator untuk memoles di bibir. Lip cream terasa seperti cat yang dioles ke bibir, terasa awet namun dengan aroma harum lembut yang biasanya tercium seperti vanila. Saking banyaknya lip cream yang beredar, kamu pasti bingung memilihnya. Nah coba simak beberapa rekomendasi produk matte lip cream berikut yang murah tapi tidak murahan.


1. Emina

Produk Emina kebanyakan menyasar ke perempuan remaja yang baru coba coba untuk menggunakan kosmetik. Lip cream Emina hadir dalam tujuh pilihan warna dengan kemasan 5.5gr. Harga yang dipatok sekitar Rp. 50.000. Formula lip cream ini tidak kering di bibir dan tidak membuat bibir terasa kaku.Dengan kemasan menarik, harga tidak mahal serta warna warna yang ceria tentu membuat lip cream Emina menjadi pilihan favorit di segmennya. Kendati demikian, lip cream ini tetap cocok dipakai untuk segala usia terutama shade warna 03 yaitu Mauve Lous yang cocok dipakai untuk baju berwarna apapun.



https://lippielust.com/wp-content/uploads/2016/11/IMG_9626.jpg


2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream Series

Masih satu perusahaan dengan produk Emina dan Make Over, kosmetik yang pertama kali mempopulerkan kosmetik halal termasuk yang paling awal memiliki produk lip cream terbaik juga. Bahkan matte lip cream ini merupakan salah satu best sellernya. Harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal, sekitar Rp. 60.000. Lip cream ini memiliki banyak sekali shade warna hingga 18 warna. Warna yang dihasilkan pun termasuk awet saat diaplikasikan dan tidak membuat bibir kering. Namun produk ini memiliki kekurangan yaitu mudah menempel saat digosok alias tidak transfer proof.



https://i.ytimg.com/vi/xxj71v0xuOw/maxresdefault.jpg


3. Pixy

Brand Pixy mungkin sudah terdengar lama, namun mereka pun juga terus melakukan inovasi agar terus dapat diterima sebagai brand kosmetik modern anak muda. Pixy pun tidak ketinggalan mengeluarkan inovasi lip cream yang mereka klaim memiliki soft base formula yang membuat bibir lembut dan ringan serta hasil yang matte tahan lama. Lip cream Pixy hadir dalam beberapa seri. Seri terakhirnya yaitu nude series sukses terjual laris di pasaran. Harga lip cream ini hanya Rp. 45.000. Dengan 12 pilihan warna, tentu memudahkan pembeli menyesuaikan dengan skin tone mereka.



https://4.bp.blogspot.com/-89vlcwKXOQA/WbVkN2ZzGeI/AAAAAAABGJc/hNkq2z8o4Rs86PiKfaqyuq3W3DmjNeObgCLcBGAs/s1600/SAM_0111.JPG


4. Mineral Botanica

Nama Mineral Botanica mungkin bagi sebagian orang terdengar asing. Memang Mineral Botanica adalah pemain baru dalam dunia kosmetik lokal. Meski demikian, untuk kualitasnya tidak bisa diremehkan. Walau ada banyak brand lokal yang mengeluarkan lip matte cream, milik Mineral Botanica tetap memiliki keunggulan yang membuatnya layak dikoleksi. Tekstur lip cream ini cenderung agak cair namun kental alih alih creamy. Walau cair, produk ini cukup pekat sehingga bisa meng-cover warna asli bibir. Untuk harganya, lip cream ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 60.000.



https://s1.bukalapak.com/img/674749002/m-1000-1000/image.jpg


5. Purbasari Hi- Matte Lip Cream

Sejak kemunculan pertamanya dengan lipstick matte, brand Purbasari memang menjadi primadona karena selain harganya yang murah, juga karena kualitasnya yang cukup baik. Untuk produk lip creamnya, Purbasari hadir dengan lima shade seri Hi – Matte lip cream. Lip cream ini dikemas dalam botol tube berbahan kaca yang membuatnya tampak elegan. Namun beberapa review dari beauty blogger seperti Erny Kurnia, lip cream ini memiliki formulasi yang kurang stabil. Teksturnya susah untuk diaplikasikan. Meski begitu, lip cream ini tetap layak kamu coba karena shade warnanya banyak yang menarik. Harga lip cream ini sekitar Rp. 45.000.



https://angelworlds.files.wordpress.com/2017/10/img_5447.jpg?w=1664&h=1664

13 views0 comments

Comments


bottom of page