top of page
  • Writer's pictureIlmu SEO

Hadiah hari ibu di bawah Rp 250.000. Apa saja?

Tanggal 22 Desember memang masih lama, namun tidak ada salahnya jika kamu dengan kakak atau adikmu mulai menabung untuk membelikan hadiah hari ibu sejak sekarang. Tentu kamu tidak ingin ketinggalan mengucapkan dan memberi kado di hari ibu. Hadiah buat hari ibu yang kamu berikan sebenarnya adalah sebuah apresiasi atas semua yang telah ibu lakukan untukmu. Walaupun kamu mungkin belum berpenghasilan sendiri, tapi kamu bisa mulai menyisihkan uang jajan dan patungan dengan saudaramu untuk membeli peralatan dapur berikut. Hitung- hitung kalau ibu kamu hadiahkan peralatan masak, hasilnya bisa kamu nikmati juga.


Pan grill

Mungkin selama ini ibumu kalau membuat ayam bakar atau ikan bakar perlu menggunakan arang sebagai pembakarnya. Selain ribet, juga tentu banyak asap yang membuat tidak nyaman. Nah, agar membuat aneka masakan bakar lebih mudah, kamu bisa belikan pan grill alias wajan khusus untuk memanggang. Kamu bisa membeli pan grill merk Maxim dengan harga Rp. 120.000. Biasanya kontur wajan ini bergelombang dan terbuat dari bahan yang tebal. Untuk memanggangnya cukup letakkan bahan makanan di pan grill (yang tentunya di atas kompor menyala) kemudian biarkan beberapa saat hingga kematangan dan kegosongan yang diinginkan. Lebih sehat juga karena bahan makanan tidak kena bara api langsung yang berpotensi menjadi pemicu kanker. 📷




Panci presto

Semua orang tentu senang makan daging yang empuk namun tetap ada tekstur kenyal dan juicy. Tapi untuk menghasilkan daging yang demikian, memerlukan perebusan daging dalam waktu yang lama. Kalau seluruh anggota rumahmu senang makan daging, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli panci presto. Panci presto adalah panci bertekanan tinggi yang akan membuat daging lebih cepat empuk. Salah satu rekomendasinya adalah panci presto merk Oxone yang dibanderol sekitar Rp. 250.000. Dengan penggunaan panci presto, selain menghemat waktu perebusan daging juga menghemat gas yang dikeluarkan untuk memasak.




Teflon Hello Kitty

Perempuan di usia berapa pun tetaplah seorang perempuan yang menyenangi hal lucu, unyu dan cantik. Walaupun mungkin wajan atau teflon milik ibumu sudah banyak, tidak ada salahnya untuk menambah koleksinya dengan model yang lain dari biasanya. Jika biasanya wajan atau teflon milik ibumu tidak memiliki tampilan yang menarik, kali ini Maxim mengeluarkan seri Hello Kitty yang menambah semangat memasak di rumah. Hadir satu set dengan sendok penggorengan, set teflon ini dijual mulai harga Rp. 120.000. Dijamin ibumu akan lebih semangat memasak, dan kamu pun akan semakin senang karena ada banyak cemilan sehat di rumah.




Tempat Bumbu

Jika kamu pernah main ke dapur yang biasanya merupakan wilayahnya ibu, coba cek tempat ibu menyimpan bumbu dapur. Apakah toples atau tempat penyimpanannya masih memiliki bentuk yang bagus? Jika tidak, kamu bisa mulai memikirkan untuk memberi hadiah tempat bumbu. Hadiah yang nampaknya kecil dan sepele, namun sebenarnya memiliki manfaat yang besar. Kamu bisa memilih tempat bumbu merk Oxone yang dijual dengan harga Rp. 150.000. Bentuk wadahnya yang tidak terlalu besar ataupun kecil ini pas untuk digunakan jenis bumbu apa saja. Apalagi wadah ini transparan, sehingga memudahkan untuk melihat apa bumbu yang disimpan di dalamnya.




Itu dia empat rekomendasi yang dapat kamu jadikan pertimbangan untuk memilih hadiah buat hari ibu. Bila kamu memiliki budget yang lebih besar, kamu tentu bisa memilih peralatan dapur lainnya seperti oven listrik atau blender. Tetapi, sebenarnya tidak masalah jika kamu tidak memberinya hadiah khusus di hari ibu. Karena tidak seharusnya hari ibu diistimewakan. Mengapa? Karena kita harus mengistimewakan beliau seetiap hari seolah setiap hari adalah hari ibu. Betul tidak?

6 views0 comments

Comments


bottom of page