top of page

Produk Viva Kosmetik yang Masih Digemari Masyarakat Indonesia

Siapa sih yang tidak ingin cantik? Baik bagi pria maupun wanita, kecantikan adalah salah satu nilai yang didambakan. Untuk mendapatkan kecantikan ini, terkadang kita butuh perawatan yang mungkin tidak murah. Kamu bisa melakukan di salon, di klinik kecantikan, atau bahkan perawatan secara mandiri di rumah. Jika kamu adalah salah seorang yang menyukai perawatan secara pribadi di rumah, mungkin kamu perlu mengenal produk-produk kecantikan yang berkualitas agar perawatan kamu tidak sia-sia. Salah satu produk yang cukup dikenal dan sudah terjamin dalam merawat kulit pria maupun wanita, khususnya di Indonesia, adalah viva kosmetik. Produk ini sudah cukup lama eksis di dunia kecantikan dan terbukti bahwa produknya cukup efektif dalam merawat kulit orang Indonesia.


Produk Viva yang juga biasa dikenal dengan Viva kosmetik ini memiliki beberapa produk unggulan yang sampai saat ini masih digandrungi oleh masyarakat. Produk-produk dari Viva ini dipercaya oleh masyarakat Indonesia bukan hanya karena keampuhannya saja, melainkan juga karena produk ini terbukti dan bersertifikat halal.


Nah, apa saja produk viva yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia dari dulu hingga sekarang? Berikut daftarnya!


1. Viva Eyebrow Pencil



Produk yang berupa pensil alis ini memiliki konsep yang sangat simpel. Produk ini hanya memiliki dua pilihan warna saja. Namun demikian, produk ini tidak pernah sepi dari peminat. Bahkan, sebagian besar wanita Indonesia sangat menyukai pensil alis keluaran viva kosmetik ini. Alasan pensil alis ini sangat digandrungi oleh sebagian besar wanita Indonesia, pertama, karena pensil alis ini dapat bekerja dengan baik, menebalkan alis dan membuat alis terlihat rapi dengan tampilan soft dengan sangat mudah. Kedua, karena dengan harga Rp35.000 pensil ini dapat membuat hasil riasan yang tidak kalah dengan produk lain yang mungkin harganya jauh lebih mahal.


2. Viva Air Mawar



Mungkin produk ini adalah produk yang sudah dipakai oleh Ibu kamu atau bahkan nenek kamu. Produk berupa toner untuk menyegarkan kulit dan melembapkan wajah ini memang dapat diandalkan dan cocok untuk kulit muka orang Indonesia. Terbuat dari bahan tradisional air mawar Indonesia, produk ini seringkali dipercaya sebagai campuran bubuk masker ataupun lulur. Meskipun hanya mengandung ekstrak bunga mawar, produk ini tetap dipandang sangat efektif untuk kulit muka orang Indonesia. Untuk harga sendiri, produk yang satu ini sangatlah terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp6.100 saja. Dijamin, produk ini akan tetap populer hingga anak cucumu nanti.


3. Milk Cleanser



Mungkin sekarang ini, sebagian besar wanita Indonesia mengenal dan memilih produk micellar water untuk membersihkan wajah ataupun mengangkat make up. Namun, kamu perlu tahu bahwa, sebagian wanita Indonesia juga masih menggandrungi produk viva kosmetik yang satu ini, yakni viva milk cleanser. Dengan kandungan emolien dan susu, pembersih wajah ini dapat secara cepat mengangkat sisa-sisa makeup dan kotoran di wajahmu. Produk ini memiliki bermacam varian, dari bengkuang hingga sunflower.


4. Toner Viva

Selain viva air mawar, produk toner viva lainnya juga cukup digandrungi leh masyarakat Indonesia. misalnya saja face toner maupun face tonic. Produk ini memiliki varian lemon, green tea, spirulina, serta mentimun. Yang jelas, produk ini sangat efektif untuk menyegarkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan menjaga pH kulit.


Itulah beberapa produk viva yang biasa digandrungi dan masih dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Produk-produk tersebut dapat dikatakan mempunyai kecocokan dengan kulit orang Indonesia yang notabene disebut sebagai penduduk tropis. Jika kamu selama ini sulit untuk cocok dengan produk kecantikan tertentu, mungkin kamu harus mencoba produk viva ini.

Selamat mencoba.


17 views0 comments
bottom of page