top of page

Ini Dia Warna Lipstik untuk Bibir Hitam yang Bisa Jadi Favoritmu!

Ladies, kamu bermasalah dengan bibir gelap? Atau suka nggak pede lagi pergi dan tiba-tiba wajah terlihat kusam dan pucat? Tidak semua orang sih memiliki masalah unik karena bibir gelap atau hitam. Tapi, tak dapat dipungkiri bahwa dengan adanya hal tersebut membuat kita menjadi kurang percaya diri untuk hadir menyapa orang banyak. Apalagi buat kamu yang memiliki tingkat sosialitas tinggi. Eits, jangan khawatir! Rangkaian warna lipstik di bawah ini bisa bantu kamu menyamarkan bibir hitammu supaya wajahmu juga ikut bersinar.

Selain ada yang menjadi tren saat ini, warna-warna lipstik yang “begitu-begitu saja” tetap menjadi favorit loh. Tentunya penggunaan warna lipstik untuk bibir hitam yang tepat juga menjadi daya tarik sendiri bagi para wanita. Karena senyum pun berasal dari bibir ladies, eh sayang kan kalau tidak maksimal? Oops.


Nah, penyebab bibir hitam tentunya bisa beragam. Mulai dari karena seringnya terpapar sinar ultraviolet (sinar UV), karena kebiasan merokok atau meminum minuman yang tinggi alkohol, tingkat usia yang semakin lama semakin membuat kulit pada bibir semakin lama untuk melakukan proses regenerasinya, atau bahkan dengan adanya faktor genetik yang dimiliki. Seperti yang kita ketahui bahwa pada kulit bibir sendiri memiliki kadar melanin yang jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan jaringan permukaan kulit yang ada pada bagian tubuh yang lainnya. Sebenarnya, warna alami dari bibir sendiri itu sudah kemerahan, hanya saja menurut beberapa faktor di atas menjadikan warna bibir terkadang atau sering terlihat kehitaman. Baiklah, tak usah khawatir yang berlebihan ya, ladies. Yuk simak dan lihat disini beberapa warna-warna lipstik yang bisa kamu aplikasikan untuk bibir kehitaman yang kamu miliki.


1. Dark Brown

Dimulai dengan warna dark brown atau cokelat tua. Warna ini dinilai mampu untuk menyamarkan warna bibir kehitaman yang mungkin ladies miliki. Walau penggunaan warna lipstik dark brown masih tergolong baru-baru saja menjadi populer, tetapi dengan warna ini tentunya ladies tetap dapat menampilkan kecantikan ladies. Warna dark brown ini juga dapat membuat bibir ladies tampak soft dan cool secara beriringan. Tak jarang pula beberapa public figure menggunakan jenis lipstik dengan warna ini. So, jangan ragu ya ladies.



2. Red Wine

Warna lipstik untuk bibir hitam yang favorit selanjutnya adalah red wine. Nah kok bisa ya warna red wine atau merah menyala ini menjadi favorit? Ya, karena red wine ini memiliki warna yang cenderung pekat, namun dapat menyala pada bibir ladies bila digunakan. Tentunya banyak juga wanita yang merasa lebih percaya diri bila menggunakan warna dengan jenis ini. Warna lipstik red wine ini juga dapat memberikan kesan glamour saat ladies menghadiri pesta pada malam hari, cukup seksi juga yah.



3. Burgundy atau Deep Wine

Nah, masih ada lagi dengan warna burgundy atau deep wine. Dengan perpaduan antara warna ungu tua dan coklat tua, warna burgundy ini mampu menyulap bibir kehitaman ladies menjadi lebih tegas maksimal. Warna lipstik ini juga cocok untuk ladies gunakan sehari-hari. Bahkan warna ini menjadi favorit para make up artist maupun hairstylish loh.



4. Coral

Warna lipstik yang cocok juga untuk bibir kehitaman ladies ialah warna coral yang cerah. Namun, warna ini dinilai cukup tricky bila ladies menggunakan shade yang kurang tepat. Bila tekstur dan pemakaiannya kurang, warna coral justru dapat mengganggu keseluruhan warna pada bibir ladies. Walau demikian, warna coral ini cocok untuk segala aktivitas ladies.



5. Bronze

Waw, dari mendengar namanya saja tentunya sudah mampu menarik perhatian. Yap, warna bronze atau yang menyerupai warna tembaga ini memiliki unsur “blink blink” yang mampu membuat bibir ladies terlihat glamour. Warna favorit ini mampu menutupi kulit bibir hitam ladies dengan sempurna. Terutama buat ladies yang terbiasa menjadi pusat perhatian.



Demikian beberapa warna lipstik untuk bibir hitam yang bisa ladies aplikasikan. Mana warna favorit ladies?

7 views0 comments
bottom of page