top of page

6 Produk Lipstik Matte yang Aman untuk Bibirmu!

Updated: Dec 21, 2018

wanita memang tak lepas dari produk kosmetik dan perawatan tubuh lainnya. Salah satu produk kecantikan yang sering diburu wanita adalah lipstik. Beberapa tahun belakang ini lipstik matte dan lipstik nude lumayan terkenal karena memberikan kesan yang elegan. Namun, biasanya penggunaan lipstik yang terlalu sering dan tidak cocok untuk wajah akan membuat bibir kering.

Nah, berikut beberapa produk lipstik matte yang tahan lama dan tidak membuat bibir kering:


1. Wardah Intense Matte Lipstick





Produk warna memang mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan, termasuk berbagai lipstik dan salah satunya adalah wardah intense matte lipstick. Produk ini memberikan pigmentasi yang bagus untuk bibir dan membuat bibir lebih creamy. Saat menggunakannya, produk ini bisa menutupi bagian warna bibir secara menyeluruh sehingga akan menghasilkan warna yang bagus. Dari segi waktu, produk ini bisa bertahan 6-7 jam, namun jika digunakan untuk makan dan minum akan sedikit memudar. Kamu bisa membeli produk ini dengan mengeluarkan uang Rp35.000- Rp 45.000 di berbagai gerai Wardah.


2. Purbasari Color Matte Lipstick




Produk lipstick matte ini juga tidak akan membuat bibirmu kering dikarenakan produk ini mengandung jojoba oil, vitamin E dan emollient. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan produk ini setiap hari karena bahan yang cukup ringan dan bertekstur lembut sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Produk ini dibandrol dengan harga Rp35.000 dengan berbagai varian. Tak hanya di toko kosmetik, kamu bisa membelinya di online shop.


3. Revlon Ultra HD Matte Lip Color




Produk asia yang bisa kamu gunakan juga adalah produk revlon. Produk ini mempunyai beberapa shade di antaranya dalah love, temptation, flirtation, passion, seduction, obsession, dan addiction. Selain tidak mengakibatkan kulit bibir kering karena penggunaannya yang sering, produk ini juga lembut dan bertekstur creamy sehingga nyaman digunakan untuk bibir. Produk revlon ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp167.000.


4. Make Over Ultra Hi Matte Lipstick



Sama seperti produk purbasari color matte lip color, produk make over ini mengandung minyak jojoba yang membuat bibir menjadi lembut dan mencegah kulit bibir menjadi kusam. Dibandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp89.000, produk ini terpercaya aman dan tahan lama selama 8 jam penggunaan. Selain itu, produk ini mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban bibir dan berfungsi sebagai antioksidan.


5. Maybelline Color Sensational Creamy Matte



Produk maybelline ini mempunyai tekstur krim yang lumayan tebal sehingga bisa menutup keseluruhan warna bibir yang alami. Produk maybelline memang banyak digemari oleh penggunanya karena memberikan warna yang fresh. Produk ini juga tidak membuat bibir kering dan bisa bertahan lama dalam pemakaiannya. Produk maybelline ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 91.000 di onlie shop atau di galeri maybelline.


6. NYX Soft Matte Lip Cream



Siapa yang tidak kenal dengan produk yang meluncurkan berbagai macam jenis lipstik ini? NYX soft matte lip ceream salah satunya, cocok untuk kamu yang akan menghadiri kondangan atau sekedar keluar untuk jalan-jalan. Produk ini bertekstur krim yang ringan dan juga bisa bertahan beberapa lama selama penggunaan. Produk ini juga bisa kamu dengan harga Rp125.000.

Lipstik memang menjadi salah satu alat untuk mempercantik wanita, so, cantik itu juga harus mempertimbangkan kenyamanan juga untuk bagian tubuh.

4 views0 comments
bottom of page